Background

Attack Tree Analysis

Apa itu Serangan Analisis Pohon?


Serangan pohon memungkinkan ancaman terhadap keamanan sistem yang akan dimodelkan secara singkat yang mudah untuk memahami format grafis. Efektivitas keamanan internet, keamanan jaringan, keamanan sistem perbankan, instalasi dan personil keamanan semua dapat dimodelkan dengan menggunakan serangan pohon. Dengan peningkatan risiko serangan teroris di tanah air serangan keamanan, hacking pada sistem komputer dan komputer berbasis penipuan pada sistem perbankan, Serangan Pohon + analisis merupakan alat yang sangat berharga untuk desainer sistem dan aparat keamanan.

Serangan analisis pohon menyediakan metode untuk model ancaman terhadap sistem dengan cara yang mudah untuk memahami grafis. Jika kita memahami cara-cara di mana sistem bisa diserang, kita dapat mengembangkan tindakan untuk mencegah serangan-serangan mencapai tujuan mereka.

Agar serangan berhasil, serangan itu harus dimulai dan berbagai hambatan diatasi oleh penyerang. Mungkin ada cara yang berbeda di mana individu atau tim dapat me-mount serangan pada sistem dan mungkin ada berbagai tingkat pertahanan terhadap berbagai jenis serangan. Serangan pohon memberikan representasi grafis tentang bagaimana serangan mungkin berhasil dan memungkinkan analisis probabilistik yang serangan yang paling mungkin untuk berhasil. Metodologi juga dapat mengungkapkan kerentanan dari sistem anda, di bawah kendala tertentu. Sebagai contoh, apa cara yang paling mungkin di mana serangan akan berhasil dalam tujuannya dengan biaya yang relatif rendah untuk penyerang?


Baca selanjutnya di sini.
Terima Kasih

Categories: Share

Leave a Reply

Please, do not spam here